Sugeng Rawuh

Update 22 - Mei - 2012

Jumat, 14 Mei 2010

Sambungan Langsung Jarak Jauh


Baru saja kepikiran waktu lagi desain Lady Themis (yang mirip ama Lady Justitia) untuk stok gambar.

Hubungan jarak jauh. Memang pacaran itu enak, apa lagi kalo udah dibumbuin romantisme seperti ketemu sekali2 karena jarak jauh, bisa berkangen2 ria pas ketemu.

Beneran sendiri aja gitu? Sama sekali ngga ada -well, what is the term, owh yeah- cem2an? Beneran sebatang kara tanpa ada pendamping ,atau paling ngga gandengan, satu pun dan tetap setia sama cinta di negeri nun jauh di sana?

Jgn nge-BS lah.. walopun ngga sadar, tetap aja kan ada satu, dua, tiga org yg jadi tambatan hati dikala galau di negeri seberang. Prinsip satu, dua, tiga, sayang semuanya itu kan udah tertanam dari kecil...

Alesannya banyak deh kalau untuk yang satu ini. Well, banyak banget lah.. Dari mulai "kita kan ga ngapa2in", "ga apa2 lah, cuman begini doang", atau "biarin deh, pokoknya Ibu Negara jgn sampe tau", bahkan sampe "kita kan cuman Teman Biasa". Temen biasa? Biasa ngapain aja? hahay!

Kalo senadainya ketauan? Nah ini dia yang repot. Tidak ada alasan yg masuk akal untuk Pacar yg baru saja mendapati bahwa ternyata dirinya mempunya 'tanduk' pada waktu memergoki anda. Mau ngomong apa coba? Hah? Hayo? Apa? Hayo apa!!!?

Beberapa waktu lalu sih ada kasus beginian. Jantannya punya tambatan hati di negeri sebrang. Karena sepi, Jadilah pejantan ini memulai 'karir' dengan cewe baru di negeri jajahannya sendiri. Biar tambah paten, ngakulah dia belum punya pacar. Suatu ketika, kepergok sama betinanya -yg kebetulan sedang berlabuh di kota pejantan- bahwa sang jantan sedang selingkuh. Langkah berikutnya sudah jelas: Betina bertanya baik2 (tapi pake tanduk), jantan ngga ngaku, betina mulai bentak2, jantan ngaku, betina ngga terima, jantan memohon, betina telp selingkuhan, jantan gigit bibir sambil ngacak2 rambut, betina klarifikasi ke selingkuhan, jantan pucat pasi, betina tambah marah, jantan tempias a.k.a nangis bo', betina marah banget, jantan minta maaf, betina ngamuk, jantan ngasi alesan goblok yg ga masuk akal, akhirnya -lucu jg sih- betina percaya. The End.

Selain penjelasan ke pasangan formal, harus ada juga penjelasan untuk pasangan non formal kan?! Info terakhir yang berhasil kami himpun langsung dari lapangan, katanya sih si pejantan tangguh ini ngga mau sendiri di kota besar ini. Dia ingin di temenin. Dua pertanyaan dari saya sih :
1. Temenin ngapain? hayo?
2. ALASAN MACAM APA ITU?????
Mungkin karena beliau ini ganteng ya, jadi bisa2 aja gitu. Atau mungkin ada yang cantik jadi merasa pantas untuk punya pasangan lebih dari satu? Atau pendukung poligami fanatik? (poligami bkn kucing2an kan!?)

Sepele? Udah sepantesnya? Laki brengsek? Lepas dari itu semua, ada satu pihak yg ga tau apa2 malah merugi paling banyak. Betul sekali tetangga sebelahnya...ya bukan lah! Selingkuhannya yg rugi...


"Kita cuman teman biasa kok, biasa ngobrol, biasa curhat, biasa Holding hands, biasa pelukan, biasa kissing, biasa mandi bareng, biasa bobo bareng, biasa petting, biasa ML, biasa bunting, biasa nge-gugurin. Bener deh, biasa ajah."

-By Lyan-

3 komentar: