Sugeng Rawuh

Update 22 - Mei - 2012

Sabtu, 10 September 2011

Lebay apa lebay?



Potret ironi yang menyayat hati. Lebay... hahahaha... well its not! Think about it for a sec... Itu di Negara kita tercinta. Bisa rasain ngga hidup di tempat begituan? Pikir waktu bangun pagi kita biasanya ngapain... terus bayangin melakukan hal itu di tempat tersebut. Minum Kopi, nonton tv? ambil Blackbe**y dan start broadcasting around. Bakar rokok sambil ngemil terus Faceb**kan dari laptop. Kenapa ada benda2 itu? ya ada lah... coba aja dulu hidup di tempat itu. Bukan meniru kehidupan orang2 di dalamnya. Lanjut, siang2 mulai cari makan sambil hubungin orang2 untuk nongkrong ntar sore. Hangout di luar sama temen2 (masih aman sih, soalnya kan keluar rumah) sampai malem. Udah cape, pulang deh. PULANGNYA KESINI! Apa rasanya....?

Membuatmu berfikir kan... well itu juga klo dirimu punya 'fasilitas' menunjang untuk berfikir... hehe.. Lebay.... well kadang yang dibilang lebay itu sebenernya apa yang udah jelas ada di depan matamu kawan. Saya liat lumut nempel di kayu dalam keadaan basah aja geli nya setengah mati... apa lagi itu yang ada di bawah rumah penduduk itu... busretttt..... belum itung nyamuknya. Panas kali ya disitu. Terus aroma kayu atau bahasa tepatnya bau tengik dari pelapukan. Tambah pake ujan.. mampus dah...

Terus mau diapain? ya terserah sih mau diapain. Udah pada bisa mikir kan.

NB :
Pesan kyk gini bukan buat pejabat pemerintah ya, maaf jgn tersinggung. Emang lo ngga bisa apa2 kan, jd jgn banyak bacot lah. Ini hanya untuk orang2 yang bisa liat pake mata, denger pake kuping dan nyium pake idung. (Mikir pake otak juga sih :p)

-Landing-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar